Label 10

Popular Posts

Home » » Tentang DevyOnline

Tentang DevyOnline

Written By Asep Nurdin on Rabu, 24 November 2010 | 04.39

Setelah Saya lihat dan baca dari Blog "DevyOnline", Saya menemukan berbagai macam informasi diantaranya tentang kepribadian Devy Rusdianto dan Keluarga-nya, LKIT (Lowongan Kerja Indonesia Terbaru), dan yang paling utama saya mendapatkan pengetahuan mengenai "Kursus Internet Marketing Gratis" yang selama ini saya cari dan tunggu-tunggu. Dimana isi dalam Kursus Gratis tersebut saya menemukan beberapa hal yang sangat penting antara lain Pengenalan tentang Bisnis Online, Hal-hal yang harus dipersiapkan untuk Memulai Berbisnis Online dimana didalamnya ada kiat-kiat yang menarik seperti 1). Siapkan Jiwa dan Pikiran, 2). Fasilitas Komputer dan Ruang Kerja yang tertata rapih, 3). Menyenangi Bisnis yang dihadapi sekarang, 4). Menyiapkan Ide, Tujuan dan Modal 5). Konsent dan Fokus terhadap Bisnis yang sedang dihadapi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'Qu Yang Pertama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger