Label 10

Popular Posts

Home » » Siapa Mertua Aku??

Siapa Mertua Aku??

Written By Asep Nurdin on Selasa, 23 November 2010 | 04.50

Mertua Aku adalah seorang Pensiunan dari Penilik/Pengawas dan Pendidik (Guru) yang tinggal di Dusun Cinancang Desa Burujulkulon Kecamatan Jatiwangi-Majalengka, Mertua Aku dan Orangtua Aku sekarang memiliki hubungan keluarga yang sanagat dekat dan harmonis dengan penuh rasa saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya. Aku dan Istri Aku merasa terharu atas kedekatan mereka, Aku pengen didalam keluarga Aku muncul sikap seperti itu agar bisa mencapai predikat "Keluarga Bahagia" yang selama ini selalu di idam-idamkan oleh setiap keluarga. Dengan kelahiran Anak Aku dalam artian "Cucu" mereka Aku dan Istri Aku sangat bahagia karena mereka sangat perhatian dan menyayangi Anak Aku yang pertama begitupun dengan tetangga-tetangga terdekat Aku. Oups..Aku lupa belum nyebutin siapa nama mertua Aku? oke nama lengkap Ayah mertua aku adalah H. Ru'yat,BA yang biasa di panggil dan disapa tetangga aku dengan sebutan "Wa Eyet" dan nama lengkap Ibu mertua aku adalah Rd. Kusyani yang biasa dipanggil dan disapa "Wa Nani".
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'Qu Yang Pertama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger