Label 10

Popular Posts

Home » » Seperti apa Keluarga Bahagia...???

Seperti apa Keluarga Bahagia...???

Written By Asep Nurdin on Selasa, 23 November 2010 | 05.11

Menurut Saya sebuah keluarga dikatakan sebagai Keluarga Bahagia adalah jika didalam keluarga tersebut terjalin komunikasi yang baik, memiliki rasa saling menghargai dan menghormati satu sama lain baik itu suami-istri, anak ke Orangtua, orang tua atau mertua ke anak dan menantunya. Saya ingin merasakan bagaimana terciptanya sebuah keluarga bahagia di rumah saya sendiri seperti beberapa tetangga terdekat di lingkungan sekitar rumah, wah...betapa sangat menyenangkan sekali jikalau keluarga saya seperti itu yach...!Alhmdulillah sekarang kelurga saya juga sedang belajar dan belajar untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan langkah-langkah sebagai berikut:
1).  Menciptakan komunikasi yang baik diantara keluarga orang tua dan mertua saya.
2).  Menciptakan sikap saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya.
3).  Menciptakan keterbukaan dan saling menanam kepercayaan.
4).  Menciptakan kenyamanan, kehangatan dan kedamaian didalam keluarga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'Qu Yang Pertama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger