Label 10

Popular Posts

Home » » Siapa Istri Aku??

Siapa Istri Aku??

Written By Asep Nurdin on Sabtu, 20 November 2010 | 23.31

Oke, sekarang Aku akan menjelaskan siapa dan darimana asal-usul Istri Aku sebenarnya. Nama lengkap Istri aku "Dian Amalia" dan biasa dipanggil dengan sebutan "Uwang", Istri aku ini dilahirkan pada tanggal 10 Desember tahun 1978 harinya Aku lupa lagi yang berdomisili di kota kecamatan Jatiwangi dan dari Keluarga yang berlatar belakang sama seperti Orangtua Aku yaitu dari keluarga "Pendidik/Guru dan Pengawas/Penilik". Istri Aku adalah Anak keenam dari jumlah enam bersaudara alias anak "Bungsu/Panungtung", Istri Aku ini merupakan salah satu Anak Mertua Aku yang paling Cantik, Manis dan Baik Hati sampai-sampai hati Aku jatuh cinta kepadanya...hehehe. Isrti aku sekarang telah menginjak usia kepala tiga yaitu kurang lebih berusia 32 tahun dan sekarang telah memberikan Aku seorang Anak yang Cantik, Lucu dan Ngegemesin. Aku dan Istri aku sangaaat bahaaagia bisa mempunyai Anak pertama yang Cantik dan Pinter itu sehingga sekarang Aku merasa termasuk "Keluarga Bahagia". Istri Aku sekarang bekerja disalah satu Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada di desa Sutawangi kecamatan jatiwangi tepatnya di TK Anggrek Sutawangi. Karena aku dan istri aku harus bekerja maka setiap hari Anak kami selalu dititipkan ke orang terdekat dengan rumah agar Aku dan Istri Aku bisa bekerja dengan baik, nyaman dan tenang walau hati ga tega meninggalkan Anak tersayang dan tercinta namun apalah daya semua ini dikarenakan tugas dan demi masa depan kehidupan keluarga aku sendiri. Orangtua dan mertua aku pun merasakan hal yang sama, betapa bahagianya dan bangganya bisa memiliki cucu yang cantik, pinter dan ngegemesin...'kata mereka'.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'Qu Yang Pertama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger