Label 10

Popular Posts

Home » » Siapa Aku??

Siapa Aku??

Written By Asep Nurdin on Sabtu, 20 November 2010 | 22.53

Dalam postingan pertama ini Aku akan menjelaskan siapa dan dari mana Aku sebenarnya? Aku mempunyai nama lengkap "Asep Nurdin" dan biasa di panggil Asep aza, asal tanah kelahiran Aku dari sebuah kampung yang berada di Desa Wanasalam Kecamatan Ligung. Aku dilahirkan pada hari Jum'at siang ba'da shalat Jum'at tepatnya tanggal 13 Desember Tahun 1985 kurang lebih jam 13.00 di sebuah rumah yang sangat sederhana dengan penuh kehangatan dan ketenangan. Aku terlahir dari Orangtua yang berlatar belakang "Pendidik/Guru SD", Aku adalah anak cikal dari 4 bersaudara yang paling gagah, kasep dan pinter...itu ucapan pujian dari kedua Orangtua Aku..he..he..hee. Singkat kisah sekarang Aku telah berusia 25 tahun dan sekarang sudah mempunyai Anak-Istri. Dulu sebelum Aku menikah, Aku bekerja di salah satu Sekolah Dasar Negeri yang berada di Kecamatan Ligung daerah kelahiran Aku untuk mengabdikan diri sebagai "Pendidik/Guru Honorer" yang gaji/upah kerjanya tidak menjanjikan alias pas-pasan hanya bisa dipake jajan 1 minggu saja betapa malang dan sedihnya nasib Aku dulu. Kemudian ada juga kisah sewaktu Aku masih kuliah tepatnya tingkat IV/Akhir, disana Aku bertemu dengan Istri Aku hingga beberapa bulan tepatnya hanya 4 bulan saja Aku pacaran, kemudian Aku menikah dengannya. Setelah Aku menikah, Aku tinggal bersama Mertua dan Orangtua Aku namun ditengah jalan Aku dan Istri Aku mempunyai niat untuk hidup mandiri hingga akhirnya Aku dan Istri pindah tinggal walaupun hanya bisa mengontrak rumah saja.  Setelah dua tahun menikah, alhamdulillah sekarang Aku telah bekerja di salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di Kabupaten Majalengka tepatnya di PTS Yasika Majalengka (Yayasan Sindang Kasih Majalengka). Walaupun gaji aku sekarang jauh lebih besar dari yang sebelumnya, namun masih tetap merasa kurang saja maklum..masih lagi dalam belajar "Hidup Mandiri" gitchuuu...Sekarang Aku baru terasa dan bisa mengetahui bagaimana rasanya membina rumah tangga untuk mencapai "Keluarga Bahagia", Aku merasa iri terhadap Tetangga dan Teman Dekat Aku yang rumah tangganya sudah mencapai segala kebutuhan hidup keluarganya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'Qu Yang Pertama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger