Label 10

Popular Posts

Home » » Siapa Orangtua Aku??

Siapa Orangtua Aku??

Written By Asep Nurdin on Selasa, 23 November 2010 | 04.27

Nah..kali ini Aku beritahu siapa Orangtua Aku yang telah melahirkan Aku?? Nama lengkap kedua Orangtua Aku adalah Ayah Aku bernama "Idi Karsidi" dan Ibu Aku bernama "Kustinah", Ayah Aku dilahirkan dari sebuah kampung dari pasangan suami-istri dan keluarga Petani yang berada di desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka konon menurut cerita mereka Ayah Aku pertama kali bertemu dengan Ibu Aku disawah milik Orangtua Ibu Aku dan lucunya lagi Ibu Aku sambil nangis manggil-manggil Ayah Aku dengan Sebutan "Mang..Mang..Mang..kenapa padi punya Orang Tua Aku diambil???" Hal tersebut bisa terjadi karena dulu Ayah Aku katanya adalah seorang pengusaha/bos proyek pengairan sawah yang terkenal di desanya yang hanya dapat bayaran setelah semua petani melakukan Panen Padinya. Sedangkan Ibu Aku dilahirkan dari pasangan suami-istri dan keluarga Pegawai Kecamatan disebuah kota kabupaten Majalengka yang tepatnya di Kelurahan Tonjong-Majalengka. Mungkin secara kebetulan atau ngga karena sudah jodoh Ayah dan Ibu Aku kemudian menikah hingga mempunyai banyak Anak yaitu 4 orang Anak, tiga Anak laki-laki dan satu Anak Perempuan. Aku dan Istri Aku pengen membina rumah tangga dan menciptakan sebuah "Keluarga Bahagia" yang penuh kehangatan dan kasih sayang serta banyak Anak kayak Orangtua, Mertua dan Tetangga Dekat rumah Aku.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'Qu Yang Pertama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger