Label 10

Popular Posts

Home » » Siapa orang terdekat saya...???

Siapa orang terdekat saya...???

Written By Asep Nurdin on Selasa, 23 November 2010 | 05.37

Saya, istri dan anak saya sekarang tinggal satu rumah di desa Ciborelang kecamatan Jatiwangi. Disana saya tinggal tidak terlepas dari kehidupan tetangga dan orang terdekat saya. Setiap hari saya selalu mencoba mendekatkan diri dan bergaul dengan baik di lingkungan baru tersebut, hingga pada akhirnya saya dan keluarga pun menjadi di kenal dilingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal saya. Dengan cara ini saya ingin membuktikan kepada keluarga-keluarga saya dalam arti kata saya ingin mandiri jauh dari Orangtua dan mertua saya bahwa saya belajar untuk bisa bertanggung jawab menafkahi anak dan istri saya. Oya saya lupa nyebutin siapa orang terdekat saya? Orang terdekat saya sekaligus yang setiap hari membantu keluarga saya adalah Paman dan Bibi saya, sebut saja namanya "Ma UUN" karena memang Ma Uun lah yang selalu membantu mengasuh Anak saya. Setiap hari saya dan istri saya harus bekerja sehingga anak kami harus ada yang mengasuh dan mengurusnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'Qu Yang Pertama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger