Label 10

Popular Posts

Home » » Siapa Anak Aku??

Siapa Anak Aku??

Written By Asep Nurdin on Sabtu, 20 November 2010 | 23.54

Dalam postingan ini Aku akan menjelaskan siapa nama dan bagaimana karakter Anak Aku??? Nama lengkap Anak Aku "Diaz Nadya Dzakiyyah Ghaili", keluarga, saudara, teman dan tetangga terdekat Aku sering memanggilnya dengn nama "Mey-Mey/Nadya". Anak Aku dilahirkan pada hari Jum'at tanggal 01 Mei tahun 2009 jam 03.50 pagi di Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka dengan proses kelahiran Operasi Caesar karena Istri Aku sudah tidak kuat nafasnya dengan kata lain dalam kondisi lemah. Walaupun demikian, Aku dan Istri Aku sangat bahagia karena telah terlahir buah hati yang cantik, lucu dan mungil yang sudah lama dinanti-nantikan dan di idam-idamkan oleh semua keluarga baik Aku, Orangtua maupun Mertua Aku. Mulai hari itu Aku beserta Istri Aku merasa memiliki sebuah "Keluarga Bahagia" yang utuh, rasanya dunia ini hanya milik Aku dan Keluarga Aku aza dan yang lainnya aku anggap hanya ngontraks lho..hehehe. Terus sekarang aku akan bercerita karakter anak aku yang satu ini, sekarang anak aku telah menginjak usia 1,8 tahun. Anak aku memiliki banyak kebiasaan yang lucu, misalnya menyanyi dan berjoget. Anak aku pinter nyanyi 'Balonku ada 5, TOMAT (Wali), Cikcak-cikcak di dinding' dan lebih lucunya lagi anak aku bisa bernyanyi sambil jingkrak-jingkrakan gtu lho....ha..ha..ha... Oya satu hal lagi, setiap sore menjelang malam anak aku sebelum tidur/bobo pengen jajan kewarung dulu samapai beberapa kali gonta-ganti makanan tapi kalo udah diturutin yach..anak aku langsung bobo dech sambil genggam banyak makanan, lucu kan...gk..gk..gk...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'Qu Yang Pertama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger